Notifikasi

Arjun Kapoor dan Mrunal Thakur membagikan foto #cringeiscute mereka yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk kampanye baru Kurkure

Kurkuresalah satu merek makanan ringan paling disukai di India, telah mengumumkan tantangan media sosial yang unik – #CringeIsCute – yang mendorong netizen untuk dengan bangga memposting foto ‘ngeri’ mereka yang tidak terlalu sempurna di dunia media sosial yang sempurna. Tantangannya adalah bagian dari merek terbaru #HalkeMeinLo kampanye yang mendorong kaum muda untuk mengambil pendekatan hidup yang lebih ringan dan terinspirasi oleh tekstur lembut dari milik Kurkure sub merek yang baru diluncurkan, Kurkure Playz.


Dimulai oleh aktor Bollywood, Arjun Kapoor Dan Mrunal Thakurpara selebritas melibatkan audiens mereka dengan gulungan unik yang mengungkapkan keinginan mereka #CringeIsCute foto. Di gulungan Instagram, Arjuna Dan Mrunal tanyakan kepada pengikut mereka apakah mereka merasa tertekan untuk terlihat ‘wow’ sebelum beralih ke foto ‘ngeri’ mereka. Reel mereka telah menerima banyak cinta dari penggemar dan pengikut, yang telah mengisi bagian komentar dengan emoji hati dan kata-kata penyemangat seperti “Wow! Anda adalah inspirasi bagi kami!” Dan “Anda terlihat lucu di keduanya!”.

Menggunakan hashtag #HalkeMeinLo Dan #CringeIsCutepara selebritas membuka tantangan untuk semua orang dan bahkan menyemangati aktris TV populer Niti Taylor, Anushka Sen dan pembuat konten Zaid Darbar, Faisal Sheikh untuk melompat ke tantangan dan menginspirasi teman dan pengikut mereka.

Celebrity Gossip Entertainment News TV
Join the conversation
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.